Lotion Pemutih Badan

Lotion Pemutih Badan | Natural Whitening Day Lotion dari LUVELLI adalah produk kecantikan yang tepat bagi Anda yang sedang mencari produk lotion pemutih badan yang alami. Pada dasarnya hampir semua orang memiliki keinginan dari warna kulit yang putih karena dengan warna kulit tersebut tentu saja membuat penampilan yang dimiliki olehnya nampak lebih bersih dan juga alami. Selain itu, memiliki kulit yang putih dan juga bersih tentu identik dengan ciri dari orang sehat, karena itulah tidak aneh rasanya jika banyak orang-orang yang mendambakan memiliki kulit  yang putih.

Namun untuk merubah warna kulit menjadi putih bersih alami ternyata tidaklah mudah, perlu dilakukan beberapa cara khusus dalam merubah warna kulit yang satu ini. karena memang warna kulit pada manusia yang berbeda-beda tidak hanya diakibatkan oleh faktor sinar matahari yang membakarnya saja, melainkan bisa juga dipengaruhi oleh faktor gen atau keturunan. Sehingga warna kulit yang dimilikinya pun sulit untuk dirubah menjadi lebih putih.

Salah satu bentuk solusi yang paling tepat untuk coba Anda gunakan sebagai lotion pemutih badan dalam rangka merubah warna kulit yang Anda miliki menjadi lebih cerah serta putih alami, dapat dilakukan dengan penggunaan dari lotion pemutih badan alami. Ya, Natural Whitening Day Lotion dari LUVELLI adalah produk yang paling tepat untuk Anda jadikan jawaban dalam usaha merubah warna kulit badan menjadi lebih putih.
lotion pemutih badan

Natural Whitening Day Lotion Pemutih Badan dari LUVELLI ini sendiri memang sengaja dibuat dalam bentuk lotion bagi Anda yang memang ingin merubah warna kulit menjadi lebih putih. Karena pada dasarnya produk yang satu ini dibuat guna memutihkan kulit yang Anda miliki. Bahkan Anda tidak perlu merasa takut dalam menggunakan produk ini, karena Natural Whitening Day Lotion dari LUVELLI ini memang dirancang khusus untuk semua jenis kulit sehingga tidak akan menimbulkan efek atau bahkan dampak yang berbahaya.

Para pengguna dari produk yang satu ini juga tidak dikhususkan bagi wanita saja, melainkan bagi para pria yang ingi memiliki kulit yang jauh lebih putih juga bisa menggunakan jenis lotion untuk pemutih badan yang satu ini.

Kandungan Natural Whitening Day Lotion dari LUVELLI

Sebagai lotion pemutih badan untuk memutihkan kulit badan yang Anda miliki, Natural Whitening Day Lotion dari LUVELLI ini memiliki bahan-bahan dasar alami yang memang baik dalam menjaga kesehatan kulit badan. Beberapa macam bahan alami tersebut diantaranya adalah :

Glutathione

Glutathione adalah protein alami yang biasanya diproduksi dalam tubuh guna menjaga sistem kekebalan tubuh serta regenerasi sel kulit. Selain itu, bahan ini juga berfungsi sebagai antioksidan serta antitoksin terbaik yang hanya diproduksi oleh tubuh dan biasanya bisa diperoleh dengan mudah melalui beberapa bentuk asupan makanan yang Anda konsumsi sehari-hari.

Khasiat ekstrak teh

Anti Aging

Penuaan dini biasanya disebabkan oleh peradangan dan kerusakan sel. Zat-zat dan vitamin yang dikandung dalam teh hijau mampu mengatasi terjadinya peradangan, sehingga dapat membantu memperlambat penuaan dini.

Menyegarkan, Melembabkan dan Mencerahkan Kulit Wajah

Membersihkan wajah dengan menggunakan facial wash yang mengandung ekstrak teh hijau dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menempel pada wajah, serta dapat melembabkan kulit wajah dan menyegarkannya.

Melembutkan, Menghaluskan dan Mengencangkan Kulit

Kandungan vitamin dan zat antioksidan yang dimiliki teh hijau ternyata dapat membuat kulit lembut dan halus, biasanya perawatan digunakan adalah dengan membuat scrub teh hijau buatan sendiri, selain itu masker ataupun cream berbahan ekstrak teh hijau mampu mengencangkan kulit. Untuk masker anda dapat membuatnya sendiri atau membeli yang sudah jadi, kalau untuk cream, untuk saat ini sudah ada cream yang mengandung ekstrak teh hijau. Namun ada baiknya anda cermat dalam memilih cream dan masker perawatan, pilihlah yang aman dan sudah teruji.

Manfaat lidah buaya

lidah buaya bermanfaat untuk mengatasi kulit yang terbakar panas matahari

Untuk mengatasi kulit yang terbakar akibat panas matahari, yaitu dengan cara mengambil sari dari daging lidah buaya dan diberi beberapa tetes perasan air lemon. Setelah itu oleskan pada kulit yang terbakar dengan menggunakan kapas yang lembut, lalu diamkan selama 10 menit kemudian bilas dengan air hangat. Hal ini dapat menghilangkan efek buruk dari sinar matahari sekaligus melembabkan kulit.

lidah buaya bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam

Setiap orang khususnya para wanita pasti sangat mendambakan kulit wajah yang cerah dan bersinar, untuk membuat kulit wajah cerah dan bersinar secara alami anda dapat memanfaatkan tanaman lidah buaya. Jika anda ingin mencobanya, pertama-tama anda campurkan sari lidah buaya dengan air mawar. Selanjutnya anda oleskan keseluruh kulit wajah anda sampai merata, setelah itu berikan pijatan-pijatan lembut pada wajah anda selama 3 menit dan diamkan selama 15 menit kemudian basuh dengan air dingin sampai bersih. Hal tersebut untuk menghilangkan sel-sel kulit yang mati serta menyegarkan kulit wajah. Lakukan perawatan ini seminggu sekali agar hasilnya lebih maksimal.

lidah buaya pun bermanfaat untuk menghilangkan jerawat

Manfaat lidah buaya tidak hanya dapat dijadikan sebagai pembersih wajah, tetapi juga dapat menghilangkan jerawat dan mengecilkan pori-pori pada wajah anda. Cara perawatannya yaitu, siapkan 1 batang lidah buaya kemudian rebus sampai mendidih, setelah itu haluskan sampai menjadi pasta lalu tambahkan sedikit madu sambil di aduk-aduk sampai madu tercampur merata dengan lidah buaya. Selanjutnya oleskan keseluruh kulit wajah dan bagian-bagian kulit lainnya yang berjerawat, diamkan sekitar 15 menit sampai masker kering lalu basuh dengan air dingin.

lidah buaya juga dapat menghilangkan ruam pada kulit

Ruam atau kemerahan pada kulit biasanya sering dialami bagi mereka yang memilki jenis kulit sensitive, bagi mereka yang memilki jenis kulit sensitive agar berhati-hati dalam penggunaan produk-produk kulit yang akan dipakai. Untuk mengatasi gangguan kulit tersebut yaitu, campurkan gel lidah buaya, jus mentimun dan yoghurt tawar. Aduk-aduk bahan berikut sampai menjadi pasta, lalu oleskan pada kulit yang terkena ruam dan bilas setelah 10 menit. Perawatan ini dapat membuat kulit terasa segar dan ruam pun akan berangsur-angsur menghilang.

Asam Glicolic diklaim dapat memperhalus kulit, membuat kulit tampak lebih muda, membantu mengurangi keriput, menyamarkan noda dan membantu memperbaiki penampilan kulit secara keseluruhan. Hal ini karena Asam Glicolic diklaim dapat mengangkat sel kulit mati sehingga yang tampak adalah sel-sel kulit muda dibawahnya.

Masalah kulit kering

Vitamin E mencegah hilangnya air dari kulit dan membantu untuk mempertahankan kelembaban alaminya. Baik digunakan untuk tujuan pembersihan pori dari kulit kering secara teratur, memulihkan keseimbangan minyak normal kulit.

Terbakar oleh matahari sun burn

vitamin E digunakan untuk mengobati sun burn kecil. Bila diterapkan akan mudah diserap oleh lapisan epidermis kulit dan menyembuhkan kerusakan yang disebabkan oleh radiasi ultraviolet. Hal ini juga dapat memberikan perlindungan terhadap kulit dari kerusakan akibat matahari.

Vitamin E berguna untuk menghilangkan bekas luka dari kulit. Ketika diterapkan pada bekas jerawat atau bentuk lain dari bekas luka yang disebabkan karena beberapa memar, luka bakar, dll, akan melembutkan kulit pada daerah yang terkena dan kemudian mencerahkan kulit dalam beberapa minggu. Akhirnya, bekas luka itu akan lenyap dalam beberapa bulan. Vitamin E mempercepat proses regenerasi sel kulit, sel-sel kulit yang rusak diganti dengan yang baru. Namun, mungkin tidak begitu efektif untuk bekas luka bedah

Khasiat Lotion Pemutih Badan dari LUVELLI

Sebagai lotion pemutih badan, tentunya produk ini pun memiliki beberapa bentuk kelebihan yang dilihat dari khasiat yang dimiliki olehnya. Beberapa macam bentuk khasiat tersebut  diantaranya yaitu untuk membersihkan kulit badan dengan lebih lembut, serta mengembalikan kesegaran kulit, kemudian dapat mengecilkan jerawat yang terdapat di area wajah atau pun bagian badan lainnya hanya dalam waktu 2 minggu saja, dapat menghilangkan parut serta ceta.

Selain itu ia juga dapat mengurangi pigmentasi pada kulit, kedutan serta garis halus yang terkadang nampak seperti halnya regangan atau pun strecthmark. Kemudian lotion ini juga dapat mencerahkan kulit badan yang gelap, membuatnya menjadi lebih halus, menyamarkan perbedaan warna kulit, serta memelihara kelembutan dan kelembapan yang dimiluikinya dari beberapa kandungan yang sudah di jelaskan pada bagian di atas tadi.

Dengan Natural Whitening Day Lotion dari LUVELLI  anda tidak perlu takut lagi bila teman anda membadingkan kulit nya dengan anda, karena dengan Natural Whitening Day Lotion dari LUVELLI anda dapat memili kulit yang putih bersinar, lembut, lembab serta halus mungkin anda akan tampil lebih baik ketiban kulit teman anada bandingkan  saja bedanya.

Tampil lebih pede dengan Natural Whitening Day Lotion dari LUVELLI , kulit anda putih bersih, cerah, lembut, halus, kencang dan putih secara menyeluru,kandungan yang kaya di dalam nya dan terbuat dari bahan bahan pilihan dan herbal serta kandungan vitamin E, akstrak teh, serta bahan akatif Glutathione yang bekerja mencerahkan serta melembutkan kulit dari dalam secara bertahap intensif. 

Jadi perawatan yang mudah dan efektif tetap hanya dengan Natural Whitening Day Lotion dari LUVELLI, yang dapat menjadikan kulit anda kaya akan nutrisi, putih menyeluruh, serta menjaga kelembaban kelembutan kulit anda.

Natural Whitening Day Lotion dari LUVELLI adalah pilihan tepat , cedas dan efektif untuk rangkaian perawatan kulit tubuh anda, kulit anda yang akan mengatakannya dan tunggu bedanya.

Jadi bagi anda yang ingin memiliki prodduk kecantikan lotion pemutih abdan Luvelli, segera kunjungi www.caca.co.id

Comments

Popular posts from this blog

Kecemasan Berlebihan

Harga Lantai Kayu di Jakarta Selatan

Mobil kecil Terbaik